Trend Model Kebaya Muslim Lebaran 2014

Trend Model Kebaya Muslim Lebaran 2014. Lebaran memang selalu menjadi momen menarik dan sangat sakral bagi ummat Islam, setiap tahun ada saja tema dan kebiasaan-kebiasaan yang membuat suasana lebih hikmad, lebih religi dan lebih kekeluargaan. Momen maaf memaafkan, anak minta maaf pada orang tua, adik sama kakak, semua berkumpul dan bersalam-salaman untuk mengucap maaf atas salah dan dosa selama bertahun-tahun lamanya.

Salah satu kebiasaan baik dalam bulan fitri (Lebaran) adalah kebiasaan saling mengunjungi antara satu keluarga dengan keluarga lain untuk bersilaturrahmi dan maaf memaafkan. Tentu jika kita berkunjung ke rumah kerabat akan sangat janggal jika hanya memakai pakaian alakadarnya. Minimal untuk menghargai tuan rumah yang akan kita tuju, sebaiknya kita berpakaian lebih menarik, rapi dan sopan tentunya. Intinya tampilkan penampilan terbaik dihadapan keluarga besar anda dan pasangan anda.

Jika masih bingung mau memilih kebaya terbaru Lebaran tanun 2014 ini, silahkan lihat beberapa contoh berikut ini, siapa tahu bisa jadi referensi ente untuk jualan.

Busana Muslim lebaran 2014
Trend Busana Muslim Lebaran 2014

Gaya busana muslim
Gaya Busana Muslim Lebaran 2014

Trend busana muslim Batik
Trend Busana muslim Batik lebaran 2014

Busana muslim
Gaya busana muslim 2014

Gaya kebaya muslim 2014
Gaya Kebaya Muslim Lebaran 2014
Demikian beberapa koleksi gaya berbusana muslim yang mungkin bisa menginspirasi anda untuk tampil lebih menarik di saat lebaran tahun 2014 ini ketika kumpul-kumpul bersama keluarga dan berkunjung ke kerabat anda. Sehingga akan tampil percaya diri. 


Tinggalkan Komentar: